01.50 / Diposting oleh hello my friends............. /

Bagaimana cara lepas dari rokok??????


Stop Rokok tentunya kita sudah tahu bahwa meroko dapaaat merusa kesehatan kita, tapi mengapa banyak orang yang tetap aja meroko k walaupun sudah tahu bahayanya. dan bagi orang yang ingin lepas dari jeratan asap rokok jangan kawatir, karena masih banyak jalannya.
Disini Q akan memberikan sedikit tips, untuk mengatasi kecanduan rokok, kita mulai aja :

1. Tanamkan dengan kuat alasan anda untuk berhenti merokok,kalau alasan anda begitu kuat maka untuk menghentikan kebiasaan merokok semakin besar tercapai.Tapi, kalau alasan anda hanya main2 maka ada sedikit tembok tebal menghalangi , karena anda tidak ada niatan sungguh
2 untuk menghilangkan hal tersebut.
2. Selalu bertanya pada diri anda sendiri ” seberapa besarkah manfaat merokok bagi diri anda ….?? “.Dengan mencoba menghitung dari pengeluraaan untuk membeli 1 bungkus rokok, setelah itu apa yang anda dapatkan dari merokok ..???
3. Mulailah dengan mengurangi porsi merokok anda dalam sehari,jika biasnya dalam sehari anda bisa menghabiskan 1 bungkus batang rokok.Maka cobalah untuk mengurangi menjadi 1/2 bungkus untuk 1 minggu pertama.Dan untuk minggu selanjutnya cobalah mengurangi lagi dari 1/2 bungkus menjadi 1- 3 batang sehari.
4. Cobalah untuk selalu menyibukan diri anda dengan melakukan hal2 yang positif dan ingat tentang bahaya merokok.Dengan landasan nomer 1 maka tidak begitu sulit jika memang bener2 tertanam pondasi yang kuat.
5. Ingatlah Kesehatan Lebih baik dari Kebobrokan organ tubuh anda .. Lihatlah betapa bahayanya Rokok Bagi kesehatan kita …. karena Rokok yang kita konsumsi. Ingat Dalam Tubuh Yang Sehat terdapat Jiwa yang kuat.
Marilah kita memulai hidup yang lebih sehat untuk masa depan yang lebih baik.
Mulai sekarang tanamkan dalam diri anda untukSelamat mencoba semoga Sukses.

0 komentar:

Posting Komentar